Ini Alasannya.! Bupati Rusman Ali Tidak Mencalonkan Diri di PILKADA Kubu Raya 2018

oleh
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali. Foto : kuburayaonline.com

KUBU RAYA -Menjelang bergulirnya Pilkada Kubu Raya tahun 2018 mendatang, Bupati Kubu Raya, Rusman Ali dikabarkan tidak akan mencalonkan diri.

Beredarnya kabar pengunduran diri petahana ini pun, sangat disayangkan oleh masyarakat dan tokoh politik di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Padahal Rusman Ali merupakan calon kandidat terkuat untuk memenangkan Pilkada Kubu Raya.

Dalam keterangan persnya, ketika dihubungi B-ONETV melalui telepon seluler, Minggu (12/11/17) malam, Bupati Kubu Raya, Rusman Ali membenarkan tentang kabar pengunduran dirinya, dan ia pun lebih memilih untuk memperkuat iman melalui ibadah.

“Saya sekarang lagi fokus untuk beribadah, dan mendekatkan diri kepada Allah SWT untuk mempertebal iman,” ujarnya.

Saat ditanya B-ONETV, mengenai pengunduran dirinya karena diminta keluarga atau tokoh politik dan calon kandidat lainnya Rusman Ali pun membantah, dengan menjelaskan bahwa proses pengunduran dirinya benar-benar tulus dan atas keinginannya sendiri, karena ia merasa sudah puas menjalankan tugas sebagai Bupati Kubu Raya selama satu periode.

Rusman Ali pun berharap agar Bupati yang terpilih pada Pilkada Kubu Raya mendatang dapat meneruskan programnya dalam rangka untuk membangun Kabupaten Kubu Raya.

“Mudah-mudahan Bupati yang terpilih nanti dapat benar-benar menjadi panutan masyarakat Kubu Raya, dan bisa menjadi pemimpin yang bijak serta mencintai masyarakatnya, serta kuat agamanya,” tutup Rusman Ali. (Dody)