PPP Kalteng Beberkan Sejumlah Nama yang akan Diusung di Pilkada Murung Raya

oleh
Ketua DPW PPP Provinsi Kalteng, H. Awaludin Noor.

MURUNG RAYA – Pihak Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalimantan Tengah segera akan merilis nama yang akan diusung untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Murung Raya (Mura) tahun 2018 mendatang.

Ketua DPW PPP Provinsi Kalteng, H. Awaludin Noor saat dikonfirmasi mengatakan saat ini ada 5 nama yang mendaftar ke PPP untuk bisa diusung dan ditargerkan pada Bulan Nopember 2017 ini juga pihaknya merilis nama yang akan didukung pada pesta demokrasi lima tahunan nanti.

“Nama-nama yang sudah mendaftar ke kami diantaranya Rejikinoor, Perdie M Yoseph, H. Darmaji, Apriannoor dan H. Mulyar,” ungkap Awaludin sesaat sesudah menghadiri Rapat Pimpinan Cabang I (Rapimcab) dan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) PPP di Aula Hotel Gita, Kota Puruk Cahu, Kamis (09/11/17) malam.

Menurut Awaludin juga nama yang bakal pihaknya usung nanti akan mengambil hasil dari Rapimcab itu dan hasilnya akan dibawa ke tingkat DPW untuk kembali dipertimbangkan.

Sementara itu, Rejikinoor yang merupakan Kader PPP serta sering disebut akan maju pada Pilkada Murung Raya nanti menyampaikan dalam Pilkada 2018 nanti PPP siap berkoalisi dengan siapapun untuk membangun Kabupaten Mura untuk periode lima tahun mendadatang.

“Saya mendaftar bukan untuk memilih jadi bupati ada wakilnya pada saat itu, sebab untuk posisi tersebut akan keluar keputusanya setelah melalui pertimbangan pihak DPW,” sebut Rejikinoor yang juga menjabat Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Mura.

Rejikinoor juga tidak menampik didalam partai tentu yang akan diutamakan terlebih dahulu diperimbangkan menjadi kandidat adalah kader itu sendiri, dan dirinya selaku satu-satunya kader yang masuk dalam nama yang dipertimbangkan untuk menjadi bakal calon menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada partai.

“PPP jelas utamakan kader dan melihat PPP hanya memiliki tiga kursi di DPRD maka kami siap berkoalisi dengan siapapun,” singkat Rejikinoor menambahkan.(Supri)