ASN Pontianak ‘Dituntut’ Sebagai Pahlawan Pembangunan

oleh
Suasana Upacara Bendera memperingati hari pahlawan nasional di halaman kantor Wali Kota Pontianak. Foto : Jim

PONTIANAK – Peringatan Hari Pahlawan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak diperingati dengan menggelar upacara bendera di halaman Kantor Wali Kota Pontianak, Jumat (10/11/17). Usai upacara, jajaran Pemkot Pontianak berziarah ke makam para pahlawan, diantaranya ke makam HM Suwignyo, Muchsin dan Irwan Abas.

Melalui momentum Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November ini, Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Pontianak untuk bergerak cepat sebagai pahlawan-pahlawan pembangunan yang memberikan dampak sangat luas bagi kesejahteraan masyarakat.

“Kita mengajak mereka bekerja dengan ikhlas, sepenuh hati, dengan hati-hati dan tidak sesuka hati. Supaya gerak dari pelayanan yang kita berikan selama ini bisa mempercepat tercapainya kesejahteraan secara maksimal,” ujarnya.

Berbagai penghargaan yang diraih Pemkot Pontianak selama ini, kata Edi, bukan hanya sekadar menjadi simbol saja, tetapi juga sebagai pemacu untuk seluruh jajaran lebih bersemangat dan menjadikan tolak ukur bahwa ASN Pemkot Pontianak sudah bekerja semaksimal mungkin demi kemajuan Kota Pontianak.