12 Pengurus Perwosi Kapuas Dilantik, Ini Target yang Dibidik

oleh
Pelantikan PERWOSI Kapuas

KUALA KAPUAS – Sebanyak 12 orang Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Kapuas periode 2017-2021 dilantik oleh Ketua PERWOSI Provinsi Kalimantan Tengah, Imelda Fitriana A M Narang, Kamis (09/11/17).

Acara pelantikan PORWOSI yang diketui oleh Noor Fazariah Kamayanti SE MA dan Sekretaris PERWOSI Prilianti Ramasari berlangsung di Gedung Wanita Lawang Kameloh Kuala Kapuas, dihadiri Staf Ahli Bupati Kapuas Deni Widanarni SE, Ketua TP PKK Kapuas selaku Penasehat PERWOSI Kabupaten Kapuas, KONI Kapuas dan undangan lainnya.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutan tertulis dibacakan oleh Staf Ahli Bupati Deni Widanarni SE, menyampaikan selamat atas dilantiknya ketua pengurus beserta seluruh anggota pengurus PERWOSI Kabupaten Kapuas.

Ia berharap, dalam rangka mengolahragakan dan memasyarakatkan olahraga, PERWOSI Kabupaten Kapuas secara kelembagaan berkomitmen dan konsisten menjadi mitra Pemerintah di bidang olahraga.

“Saya mengajak untuk bersama-sama membesarkan organisasi ini dengan memberikan manfaat baik untuk diri sendiri, masyarakat, keluarga maupun masyarakat Kapuas,” kata Ben Brahim dalam sambutan tertulisnya.

Sementara itu, Ketua PERWOSI Provinsi Kalteng, Imelda Fitriana A M Narang, mengharapkan, dalam kepemimpinan kepengurusan PORWOSI yang baru, olahraga dikalangan masyarakat terutama di Kabupaten Kapuas dapat lebih ditingkatkan lagi khususnya untuk kaum wanita di Kota Kuala Kapuas.

Imelda berpesan, agar PERWOSI Kapuas dapat melahirkan ide-ide dalam merencanakan program kerja selanjutnya agar dapat membawa peran PERWOSI untuk lebih berprestasi terutama untuk mendorong kaum wanita lebih giat berolahraga. (irs)