Wow.! 1.300 Relawan Projo Hadiri Jas Merit Putri Presiden Jokowi

oleh

JAKARTA – Kurang lebih dari 1.300 relawan Pro Jokowi (Projo) berangkat menghadiri perayaan, Jakarta Solo Merayakan Ikatan Cinta (Jas Merit). Jas Merit merupakan sebuah upacara pernikahan Kahiyang-Bobby, putri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ketua Umum (Ketum) Projo, Budi Arie Setiadi mengatakan, Rabu (08/11/17), bahwa semangat militansi keberangkatan relawan ke Solo merupakan ungkapan cinta rakyat terhadap Joko Widodo. Jas Merit adalah acara yang dirancang sendiri oleh Relawan Projo, khusus untuk kedua mempelai yang sedang merayakan hari Bahagia.

“Jangan sekali-kali meremehkan arti cinta, karena ada istilah “Power Of Love, Love Is Power, karena cinta itu adalah kekuatan. Jadi arti nya untuk jadi pemimpin itu harus dicintai oleh rakyatnya dan pemimpin pun harus bisa merebut simpati rakyat,” ungkap Budi.

“Semua yang dilakukan Projo untuk ikut merayakan keindahan ikatan cinta putri sang Presiden secara suka rela merupakan wujud cinta terhadap Jokowi seperti yang tertulis dalam spanduk yang dibuat Projo, bahwa ‘Karena Cinta Kami Bergerak Ke Solo’, kata Budi.

Harapan segenap Relawan Projo kelak setelah hidup berumah tangga Kahiyang-Bobby mampu menjadi keluarga sakinah, mawadah, barokah.

Untuk mempersiapkan acara Jas Merit, Budi mengaku hanya perlu waktu dua minggu untuk mengumpulkan semua relawan.

Saat ini di Solo, Selasa kemarin (07/11/17) segenap relawan telah menghadiri malam midodareni, dan akan ditutup kirab ijab kabul pada hari ini, Rabu (08/11/17). (TIM/Arief)