Kalbar Memanas Jelang Pilgub, Baliho Bacalon Gubernur Karolin Dirusak di Sanggau

oleh
Baliho Bakal Calon Gubernur Kalbar, Karolin Margret Natasa di Jalan R E Martadinata, Tanjung Sekayam, Kecamatan Kapuas Yang Disobek. Foto : Indra

SANGGAU – Suhu politik Pemilihan Gubernur Kalbar semakin terasa hangat. Tak terkecuali di Kabupaten Sanggau. Sejumlah baliho para bakal calon pun mulai ditebar disepanjang jalan Kota Sanggau dan Kota-Kota Kecamatan. Diantaranya baliho Lazarus (Wakil Ketua Komisi V DPR RI / kader PDIP), baliho Karolin Margret Natasa (Bupati Landak / kader PDIP), baliho Milton Crosby (mantan Bupati Sintang) dan baliho Sutarmidji (Wali Kota Pontianak).

Kemunculan baliho itu ternyata dijahili oknum yang tidak bertanggungjawab. Seperti yang terlihat pada baliho bakal calon Gubernur Kalbar, Karolin Margret Natasa, baliho yang terpasang di Jalan R E Martadinata, Tanjung Sekayam, Kecamatan Kapuas itu diduga dirusak. Tidak hanya di jalan RE Martadinata, kerusakan baliho Karolin juga terlihat di depan Gereja Katedral Sanggau.

Pantauan B-ONETV.ID, Selasa (7/11/2017). Baliho berukuran sedang itu terlihat rusak pada gambar wajah Bupati Landak itu, tepatnya di bagian gigi putri Gubernur Kalbar, Cornelis itu. Di sampingnya, terpasang juga alat peraga kampanye mantan Bupati Sintang, Milton Crosby. Namun, tidak ada kerusakan sedikitpun dari baliho Milton Crosby. (Indra)