KNPI Sosialisasikan Bahaya Narkoba di SMAN 1 Tumpung Laung

oleh
Wardatun Nurjamilah bersama Camat Montallat ,H. Mastur dan peserta sosialisasi

MUARA TEWEH – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Barito Utara melakukan sosialisasi narkoba dan zak adiktif lainnya di SMAN 1 Tumpung Laung, Kecamatan Montallat.

“Tujuan sosialisasi ini agar pelajar SMAN 1 Tumpang Laung lebih mengetahui tentang bahaya narkoba di sekitarnya,” ungkap Ketua DPD KNPI Barito Utara, Wardatun Nurjamilah, kepada wartawan , Senin (05/11/17).

Wardatun Nurjamilah yang juga anggota DPRD Barito Utara Fraksi PPP ini berharap, dengan kegiatan ini para pelajar lebih mengerti dan menyayangi diri mereka, supaya menghidari hal-hal yang membahayakan diri mereka.

“Kegiatan ini merupakan program kerja DPD KNPI tahun 2017. Selain itu, kita memberikan materi-materi tentang organisasi kepemudaaan. Mudah mudahan mereka lebih tertarik untuk melakukan kegiatan kegiatan yang positif,” ucapnya.

Sementara Wakil Kepala Kurikulum SMAN  1 Tumpung Laung, Agus Sarifudin didampinggi guru-guru lainnya mengucapkan terima kasih kepada DPD KNPI Barito Utara, atas kehadirannya yang telah menggelar kegiatan sosialisasi narkoba.

“Mudah-mudahan di tahun depan diadakan lagi kegiatan seperti ini, dan ini sangat bermanfaat bagi siswa siswi SMAN-1,” harapnya. (Bani)