Kasiono Pimpin Ikatan Alumni IAIN Pontianak Periode 2017-2022

oleh
Ikatan Alumni (ILUNI) IAIN Pontianak di Aula Syech A. Rani Kampus IAIN Pontianak, Sabtu (4/11/17). Foto : Fsl

PONTIANAK – Dengan mengantongi 101 suara pada Sidang Pleno Musyawarah Wilayah I Ikatan Alumni Institut Agama Islam Negeri (ILUNI IAIN) yang dilaksanakan di Aula Syech A. Rani IAIN Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (04/11/17), akhirnya Kasiono terpilih sebagai ketua ILUNI IAIN Pontianak periode 2017 – 2022 mendatang.

Dalam sidang pleno tersebut, empat orang nama dicalonkan, yaitu H. Jipridin, Sayyidina Ali, Mustafa MS dan Kasiono, dan saat pemilihan H. Jipridin mendapatkan 19 suara, Syaidina Ali 10 suara, Mustafa MS 2 suara dan Kasiono dengan 101 suara.

Sidang pleno yang menggunakan sistem voting tersebut dipimpin Dr. Firdaus Achmad, M. Hum dengan jumlah suara sah sebanyak 134 suara dari para alumni yang hadir.

Kasiono yang juga Komisioner KPU Provinsi Kalimantan Barat ini berharap dengan adanya Ikatan Alumni IAIN ini ke depan dapat membawa perubahan mendasar bagi kejayaan kampus IAIN di Kalbar serta dapat menjadi penyambung pesan terkait dengan keberadaan IAIN di Kalbar ini kepada masyarakat yang ada di daerah.

Pemilihan pengurus ILUNI IAIN Pontianak periode 2017-2022 ini merupakan bagian dari acara Reuni Akbar dengan sejumlah rangkaian kegiatan diantaranya Seminar Pendidikan Nasional dan juga malam ramah tamah semua angkatan di hotel Kapuas Palace Pontianak yang juga sekaligus pengukuhan pengurus ILUNI IAIN Pontianak periode 2017-2022 yang terpilih. (Fsl)