Hadiri Syukuran Kades Dadahup, Ini Harapan Bupati Kapuas

oleh
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menghadiri syukuran Kades Dadahup. Foto : Irs

KUALA KAPUAS – Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Kapuas telah selesai dilaksanakan dan para Kades terpilih pun telah dilantik. Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pun berharap agar Kepala Desa yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik serta dapat bekerja sama dengan semua pihak untuk kemajuan desanya.

Harapan ini disampaikan Ben Brahim saat menghadiri acara syukuran Kepala Desa Dadahup, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Sabtu (04/11/17). Acara syukuran tersebut dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya pemilihan Kepala Desa Dadahup pada Pilkades serentak beberapa waktu lalu.

Bupati Kapuas pun menyampaikan ucapan selamat menjalankan tugas kepada Kepala Desa Dadahup yang baru, dan dapat mempersatukan kembali masyarakat Dadahup yang beberapa waktu lalu melaksanakan Pilkades.

“Satukan langkah dan pikiran, bersatu padu untuk membangun Kabupaten Kapuas secara khusus Desa Dadahup agar lebih maju dan sejahtera,” harap Ben Brahim.

Sementara itu Kepala Desa Dadahup, Gunawan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Kapuas dan rombongan dalam acara yang dilaksanakannya tersebut.

Pada kesempatan itu, Gunawan juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Dadahup yang telah menyalurkan aspirasinya dalam pemilihan Kepala Desa Dadahup beberapa waktu lalu sehingga dapat terlaksana dan berjalan dengan baik serta lancar.

Menurut Gunawan acara syukuran dan hiburan dilaksanakan disamping sebagai ungkapan rasa syukur, juga sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahmi seluruh masyarakat Dadahup.

“Sehingga terjalin suatu kebersamaan untuk bersama-sama membangun Desa Dadahup agar lebih maju dan masyarakatnya sejahtera,” terang Gunawan.

Acara hiburan ini mendatangkan beberapa artis lokal baik dari Palangka Raya maupun Banjarmasin serta dari Kuala Kapuas.

Selain Bupati Kapuas, acara syukuran dan hiburan tersebut juga dihadiri beberapa Kepala SOPD Kabupaten Kapuas, Camat Dadahup, Randu Ramba serta tamu undangan lainnya. (Irs)