Kwarcab Murung Raya Kembali Laksanakan Lomba Tangkas

oleh
Bupati Mura, Perdie M Yoseph didampingi Ketua Kwarcab Mura, Rejikonoor saat menyematkan penghargaan Lencana Pancawarsa pada apel memperingati hari jadi Pramuka yang ke 56 tahun dan pembukaan lomba tangkas di halaman Kantor Bupati Mura, Jumat (3/11/2017). Foto : Supri

PURUK CAHU – Dalam rangka memperingati hari jadi Pramuka yang ke 56 tahun pada 2017 ini, Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka, Kabupaten Murung Raya (Mura) kembali laksanakan lomba tangkas dengan melibatkan puluhan Gugus Depan (Gudep) yang ada di Kabupaten Murung Raya.

Saat menyampaikan laporan pada apel peringatan Hari Pramuka ke 56 dan pembukaan lomba tangkas di halaman Kantor Bupati Murung Raya.

Asmarawati, Ketua Panitia mengatakan untuk pelaksanaan lomba tangkas pramukan akan dilaksanakan selama dua hari atau pada tanggal 4-5 Nopember 2017 di Alun-Alun Jorih Jerah, Kota Puruk Cahu.

“Untuk hari ini Cuma dilaksanakan peringatan hari pramuka ke 56 sekaligus pembukaan lomba tangkas dari tingkat siaga, penggalang hingga penegak,” jelas Asmarawati dalam laporannya, Jumat (3/11/17).

Sementara itu Ketua Kwarcab Murung Raya, Rejikinoor mengatakan kepada B-ONETV, mundurnya pelaksanaan peringatan hari jadi pramuka ini dikarenakan padatnya jadwal pengurus Kwarcab Murung Raya untuk menghadiri beberapa undangan yang berkaitan langsung dengan Pramuka.