Polres Sanggau Siap Gelar Operasi Zebra 2017

oleh
Kapolres Saat Melihat Kesiapan Pasukan Yang Akan Menggelar Operasi Razia

SANGGAU – Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito memimpin apel gelar pasukan operasi zebra 2017 yang dipusatkan di halaman Mapolres Sanggau di kompleks Rawa Bangun Kelurahan Ilir Kota, Rabu (01/11/17) pagi.

Hadir dalam gelar pasukan tersebut, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Heri Purwanto, Kepala Dinas Perhubungan Sanggau Marinus, Bupati Sanggau diwakili Kabag Hukum Yakobus, Dan Sub Den Pom Sanggau, satu peleton Anggota Kodim, satu peleton Anggota Kompi 642, satu peleton Dis Hub dan satu peleton Pol PP serta Anggota Polres Sanggau.

Kapolres menyampaikan, operasi zebra 2017 dilakukan secara gabungan bersama Sub Denpom dan Dinas Perhubungan. Kepada masyarakat, Kapolres mengingatkan untuk melengkapi kelengkapan kendaraan dan surat-suratnya, melengkapi administrasi pengendara SIM sesuai kendaraannya dan lebih berhati-hati dalam berlalulintas.

Ia juga menyampaikan, saat ini jalan di Kabupaten Sanggau secara umum lebih baik dari sebelumnya, namun berpotensi meningkatnya jumlah aka lantas. Oleh karenanya, Dia mengimbau masyaralkat tetap waspada dan tidak memacu kendaraannya secara berlebihan.

“Jalan sudah bagus, tapi tetap harus waspada, keselamatan anda jauh lebih penting,” pesannya. (indra)