Petinggi Salahsatu Bank di Kalteng Ini Akui Tiga Partai Dukung Dirinya pada Pilkada Murung Raya

oleh
Susilo (batik merah) saat dikonfirmasi awak media, Selasa (31/10/2017

MURUNG RAYA – Susilo, bakal calon Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah mengaku tiga partai sudah berkomitmen mendukung dirinya untuk maju pada Pilkada Murung Raya tahun 2018 mendatang.

Tiga partai tersebut menurut Susilo adalah Partai Golkar, Gerindra dan Demokrat. Susilo yang merupakan wakil dari Aprian Noor saat dikonfirmasi beberapa awak media menyampaikan tidak hanya partai itu saja yang akan mendukung mereka atau dalam kata lain akan ada tambahan partai lain.

“Partai lain masih dalam proses. Sekarang masih poros partai itu saja yang menyampaikan dukungan dan saat ini masih belum ada pasangan yang muncul selain pasangan AS (Apri -Susilo) untuk Pilkada Murung Raya,” ungkap Susilo, Selasa (31/10/17).

Menurut Susilo yang juga salah satu petinggi di Bank Kalteng Cabang Murung Raya ini lagi dirinya secara etika siap mengundurkan diri dari jabatan strategisnya tersebut sebagai syarat untuk menjadi kontestan Pilkada ditahun depan.

“Selain itu kami sudah merencanakan untuk deklarasi akan dilaksanakan sebelum waktu pendaftaran calon oleh KPU kabupaten di Bulan Januari 2018 nanti,” tambah Susilo lagi.

Dalam kesempatan tersebut Susilo juga menampik pasangan AS dalam bersosialosasi menunculkan isu SARA dan hanya menggandeng dua suku terbesar yang ada di Kabupaten Murung Raya.

“Tidak benar pasangan AS hanya memperhatikan Suku Bakumpai dan Suku Siang saja. Yang benar melalui dua suku tersebut kami menggandeng semua pihak, terutama semua suku yang ada di Kabupaten Murung Raya,” tambah Susilo kembali.(Supri)