Narapidana Terorisme di Jakarta Dipindahkan ke Lapas Ketapang

oleh
Ilustrasi - Narapidana terorisme

KETAPANG – Seorang narapidana kasus terorisme dari Jakarta, dipindahkan ke Lapas Klas II B Ketapang, Senin (30/10/17). Pemindahan tersebut  mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian setempat.

Hal ini terlihat saat narapida kasus terorisme itu tiba di Bandara Rahadi Oesman Ketapang. Terlihat puluhan aparat kepolisian bersenjata lengkap berjaga di bandara ini, untuk melakukan pengawalan ekstra.

Meski terlihat begitu banyak penjagaan, namun aktifitas masyarakat di bandara tetap berjalan lancar, tanpa ada kendala dan rasa takut dari masyarakat yang ada di sekitar.

Penyiagaan personil kepolisian ini sendiri untuk melakukan pengamanan terhadap seorang narapidana kasus terorisme pelaku pengeboman di Jalan Thamrin Jakarta.

Meski tak satu pun aparat berwenang yang mau memberikan keterangan kepada awak media sementara ini, namun pihak Lapas mengaku akan melakukan pengamanan semaksimal mungkin dengan diback-up aparat kepolisian dan pihak terkait lainnya untuk menjaga kondusifitas Kota Ketapang. (Rossi)