Atlet Bridge Junior Kubu Raya Ikuti Kejuaran Tingkat Nasional

oleh
Atlet bridge juniro Kubu Raya bersama pelatih

KUBU RAYA – Setelah berhasil menjadi juara 3 pada kejuaraan daerah di Kabupaten Sambas, melalui arahan official Muhammad Suprayogi, tim bridge junior Kabupaten Kubu Raya kembali ditantang untuk kembali mengharumkan nama Kubu Raya di tingkat nasional.

Melalui seleksi yang panjang dan ketat selama 8 bulan, akhirnya pasangan Riandi Ajus dan Silvio Gozangga Becket, Siswa yang kini duduk dikelas XI SMA N 1 sungai Ambawang berhasil mendapatkan index terbaik dan layak menjadi salah satu kontestan yang akan memperebutkan juara nasional dalam ajang perhelatan Grand Final Liga Bridge Siswa Nasional (LBSN)  Jakarta pada tanggal 2-5 November 2017 mendatang.

Sri Mulyono, selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Sungai Ambawang sangat berterima kasih dan mengapresiasi hasil yang telah ditunjukkan para siswanya di ajang tersebut. Dan dia berjanji akan terus mendukung upaya peningkatan prestasi yang telah dicapai siswa dalam rangka mengharumkan nama almamaternya.

Sementara Syahrul Ramadani, selaku ketua Gabungan Bridge Kabupaten Kubu Raya mengaku bangga dengan prestasi yang telah ditunjukkan para atlet muda bridge Kabupaten Kubu Raya.

Kendati masih banyak kendala yang dihadapi dalam upaya pengembangan cabang olahraga Bridge terutama di bidang pembiayaan, namun dia berharap agar semua pihak pemerhati olahraga khususnya bridge, agar dapat berperan serta dalam upaya mengatasi kendala yang dihadapi.

Pada pertandingan LBSN kali ini, atlet Kubu Raya akan didampingi Pelatih Zulpiadi dan Official Abdul Aziz.

“Semoga pencapaian atlet bridge tahun ini dapat mengulang sukses pencapaian prestasi yang pernah ditorehkan pada tahun 2010 yang lalu sehingga kembali dapat mengharumkan nama Kabupaten Kubu Raya,” pungkasnya. (Fsl)