Pecah Kongsi Dengan Darmaji, Ini Jawaban Perdie Terkait Pilkada Murung Raya

oleh
Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph

MURUNG RAYA – Beredarnya isu tentang tidak akan berpasangannya lagi Bupati Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Perdie M Yoseph dan Wakil Bupati Murung Raya, H. Darmaji pada Pilkada tahun 2018 mendatang, menimbulkan tanda tanya besar ditengah masyarakat saat ini.

Untuk memastikan mengenai kabar barung tersebut, Perdie M Yoseph ketika ditanya mengatakan, sampai saat ini dirinya belum memastikan benar atau tidaknya kabar tersebut, sebab masih melihat perkembangan politik menuju Pilkada 2018 mendatang.

“Tapi yang jelas, saya dengan beliau (H. Darmaji) masih berhubungan baik dan juga sebagai mitra. Dan sampai saat ini tidak ada masalah,” ujar Perdie menjawab pertanyaan media ini, Senin (30/10/17).

Menurur Perdie, masih terlalu dini bagi dirinya memutuskan berpasangan dengan siapa pada Pilkada tahun depan.

“Saya masih menunggu poling hasil survey,” tuturnya.

Menurut Perdie, dirinya hanya mengikuti alur politik yang secara umum bersifat dinamis, sehingga tidak mau berandai-andai dan tidak juga mengeluarkan statemen tentang rencananya menghadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di tahun mendatang.

“Masalah bersama atau tidak, pada Pilkada nanti, masih belum dan itu hanya dugaan orang diluar saja kami akan pecah,” tambah Perdie singkat. (Supri)