STAI Kapuas Gelar Jalan Santai Berhadiah

oleh
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melepas kegiatan jalan santai berhadiah dalam rangka Dies Natalis STAI Kapuas ke XIX

KUALA KAPUAS – Dalam rangka Dies Natalis ke XIX, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kabupaten Kapuas menggelar Jalan Santai Berhadiah, Minggu (29/10/17). Kegiatan yang dipusatkan di depan GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas ini, dilepas langsung Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat.

Jalan santai yang juga dilaksanakan dalam rangka reuni akbar STAI Kuala Kapuas tersebut diikuti sekitar 6 ribu peserta. Hadir pula saat kegiatan tersebut Ketua STAI Kapuas Dr H M Nafiah Ibnor MM dan para tokoh agama, alim ulama dan para undangan lainnya.

Bupati Kapuas, Ben Brahim merasa bangga terhadap Ketua STAI Kuala Kapuas beserta seluruh jajaran yang telah melaksanakan kegiatan jalan santai itu. Ia berharap kegiatan tersebut bisa dilaksanakan di tahun yang akan datang.

“STAI merupakan perguruan tinggi yang kita banggakan, berbahagialah menjadi Alumni STAI Kuala Kapuas,” ucap Ben.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Pemkab Kapuas ini mengimbau, agar seluruh masyarakat dapat menjaga Kabupaten Kapuas supaya rukun dan damai,  karena katanya, semua bersaudara.

Selain itu, Ben juga mengajak masyarakat Kapuas untuk bersama-sama menjaga agar Kota Kuala Kapuas tetap bersih dan rapi.

“Kita sudah mendapatkan Adipura dan wajib kita pertahankan. Karena ini semua merupakan partisipasi dan kerja keras seluruh masyarakat Kapuas,” tuturnya. (irs)