HUT Brimob ke-72, 64 Tim Futsal Siap Berlaga

oleh
Pembukaan futsal HUT Brimob ke-72

SINGKAWANG – HUT Brimob yang ke – 72, sebanyak 64 tim futsal se-Kalimantan Barat unjuk kebolehan dalam pertandingan futsal yang digelar Satuan Brimob, di lapangan Futsal Jalan Pelangi, Kelurahan Kuala, Kecamatan Singkawang Barat.

Kegiatan yang dimulai 28 Oktober 2017 ini akan berakhir pada 13 November 2017 mendatang dan dibuka langsung Wadanyon B Pelopor Singkawang, AKP Arif Mahari,

“Digelarnya lomba futsal ini dalam rangka HUT Brimob ke-72 tahun 2017,” kata Wadanyon B Pelopor Singkawang, AKP Arif Mahari, Minggu (29/10/17).

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat dan menjalin komunikasi silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta berbagai instansi.

“Sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri sangat penting guna menyokong tugas dan pekerjaan kami,” ujarnya.

Disamping itu, melalui kegiatan olahraga ini pihaknya mengharapkan adanya kebersamaan antara masyarakat dengan Polri. Mengingat dalam kompetisi ini diikuti dari berbagai tempat, kecamatan dan kota.

“Kami berharap, mereka bisa mendapatkan teman baru, kenalan baru dan sebagainya,” ungkap Arif.

Kemudian, dari 64 tim futsal yang mendaftar, akan diambil 4 tim untuk menjadi pemenang. Namun yang perlu diingat dari kompetisi ini, kata Arif, menjadi pemenang bukanlah sebagai tujuan utama, tetapi tujuan adalah kebersamaan.

“Kalaupun memang nanti diakhiri dengan kemenangan tim, anggaplah kemenangan itu sebagai bonus,” pesannya. (jarwok)