752 Santri TKA/TPA di Kapuas Diwisuda

oleh
Bupati Kapuas ben Brahim S Bahat saat mewisuda para santri

KUALA KAPUAS – Sebanyak 752 Santri TKA/TPA se-Kabupaten Kapuas tahun 2017 di wisuda, Minggu (29/10/17). Wisuda yang dilakukan Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat ini didampingi Bunda PAUD Kapuas Ary Egahni, Dandim 1011/Klk, Kepala Pengadilan Agama dan Kepala Kemenag Kabupaten Kapuas.

Kegiatan Wisuda Santri TKA/TPA Kapuas yang berlangsung di depan rumah jabatan dinas Bupati Kapuas tersebut dilaksanakan oleh DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Kapuas.

Sebelum dilaksanakannya wisuda, terlebih dahulu kegiatan diisi dengan khataman oleh para santri yang akan diwisuda dan para lansia. Bupati Kapuas Ben Brahim mengatakan, dirinya akan selalu mendukung semua kegiatan DPD BKPRMI.

“Saya akan selalu mendukung kegiatan BKPRMI,” katanya.

Ia mengaku bangga kepada seluruh KUA di Kapuas dan juga para orang tua santri yang telah mendidik anaknya.

“Bapak ibu adalah orang tua yang hebat, karena dapat mendidik anak-anak semua,  saya bangga kepada KUA seluruh Kabupaten Kapuas sehingga ada khataman yang dilaksanakan,” ucap Ben.

Sementara itu, Ketua Umum DPD BKPRMI Kapuas H Nabchan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas terutama Bupati Kapuas serta semua pihak yang sudah selalu mendukung DPD BKPRMI Kabupaten Kapuas. (irs)