Wow.! Ribuan Masyarakat Padati Deklarasi Pasangan Bacalon Bupati Kubu Raya Werry-Nasir di Keraton Kubu

oleh
Ribuan masyarakat padati acara deklarasi pasangan werry-nasir. Foto : Andi

PONTIANAK – Ribuan masyarakat Kubu Raya, Kalimantan Barat padati acara deklarasi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya periode 2019-2024, Ir. H. Werry Syahrial, MH dan HM. Nasir Maksudi di Halaman Keraton Kadariah Kubu, Desa Kubu, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu malam (28/10/17) sekitar pukul 20.00 WIB.

Selain Ribuan pendukung dan simpatisan Werry- Nasir, turut hadir pada deklarasi ini yaitu Raja Mempawah, Raja Tayan, Raja Kubu, Perwakilan Raja Landak, Raja Sintang, Majelis Adat Budaya Melayu, Manjelis Adat Budaya Tionghoa, Dewan Adat Dayak, perwakilan suku Madura dan masyarakat umum lainnya.

“Dengan Menyebut Nama Allah malam ini saya Werry Syahrial dan HM Nasir Maksudi resmi mendeklarasikan menjadi calon Bupati dan wakil bupati Kubu Raya,” tegas Werry Syarial di depan ribuan simpatisan. 

Acara deklarasi semakin meriah dengan dukungan ribuan pendukung yang hadir.  Selain hiburan band, menambah kemeriahan deklarasi bakal calon kepala daerah kubu raya lima tahun ke depan ini juga diisi dengan pesta kembang api. 

Untuk diketahui, Werry Syarial dan HM Nasir Maksudi hingga kini telah mengumpulkan dukungan masyarakat kubu raya telah lebih dari 100 ribu dukungan dari 35 ribu syarat yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU). (ANDI)