Nadalsyah Pimpin Upacara Sumpah Pemuda di Barito Utara

oleh
Upacara hari sumpah pemuda di arena Tiara Batara, Sabtu (28/10/17). Foto : Bani

MUARA TEWEH – Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke – 89 Tahun 2017 Kabupaten Barito Utara diselenggarakan di arena terbuka Tiara Batara di Muara Teweh, Sabtu (28/10/17).

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah bertindak sebagau pembina upacara yang dihadiri FKPD, Kepala SOPD Barito Utara, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta ribuan pelajar SD, SLTP, SLTA dan tamu undangan lainnya.

Tema Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke – 89 Tahun ini adalah “Pemuda Indonesia Berani Bersatu”.

Dalam upacara itu, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah membacakan pidato Menteri Pemuda dan Olah Raga RI yang berharap agar pada moment peringatan hari sumpah pemuda ini, seluruh pemuda dan pemudi di Inndonesia patut menghargai dan mensyukuri perjuangan para pendahulu dalam membangun Negeri ini, serta berani bersatu dalam mewujudkan cita-cita negeri ini dalam menghadapi perkembangan dunia untuk kedepannya.

Pada acara Peringatan hari sumpah pemuda ini juga disuguhkan berbagai macam atraksi dari seluruh pelajar berupa drumband, tarian massal dan teatrikal serta di akhiri dengan penyerahan hadiah pemenang lomba olahraga dan seni oleh Bupati Barito Utara H.
Nadalsyah, yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah dan SKPD Barito Utara serta Kapolres Barito Utara, AKBP Tato Pamungkas Suyono. (Bani)