Deklarasi LASMURA Kalbar di Pontianak Pupuk Samangat Persatuan Kaum Muda

oleh

PONTIANAK – Deklarasi Laskar Muda Hanura (LASMURA) di Ballroom, Grand Mahkota Hotel, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (28/10/17) berlangsung dengan meriah dan dipadati oleh ratusan kader LASMURA dari Kabupaten/Kota se-Kalbar.

Tampak sejumlah tamu undangan yang turut memeriahkan acara deklarasi itu, diantaranya Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid, Wakil Wali Kota Singkawang teripilih, Irwan, Bakal Calon Gubernur Kalbar yang mendaftar di Partai Hanura yakni Adrianus Asia Sidot, dan Bakal Calon Wali Kota Pontianak dari kader Partai Hanura, Harry Adryanto Daya dan Herry Fadillah.

Amiruddin M. Yamin, Ketua LASMURA Kalbar mengatakan kepada B-ONETV, Sabtu (28/10/17), bahwa LASMURA merupakan wadah implementasi gagasan serta idealisme kaum muda yang cinta terhadap Partai Hanura.

“LASMURA adalah gagasan Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang, dan setiap kader LASMURA akan diberikan visi dan misi dalam membangun bangsa serta dipersiapkan sebagai kader-kader terbaik partai,” ujarnya. 

Amir pun menjelaskan, bahwa LASMURA membuka seluas-luasnya bagi kaum muda di Kalbar untuk bergabung mewujudkan kecintaannya terhadap Partai Hanura.

Acara deklarasi tersebut juga dihadiri Ketua Umum DPP Lasmura, DR.H.M. Guntur yang mengatakan bahwa Lasmura hadir utk menampung pemuda-pemuda yang energik, dan punya visi ingin ikut serta membangun bangsa ini bersama partai Hanura.

“Lasmura sebagai garda terdepan untuk melebarkan sayap-sayap partai Hanura di lingkungan masyarakat, dan mempunyai segmen khusus untuk menyasar ke pemilih pemuda,” ujarnya.

Lasmura Kalbar dideklarasikan pada hari ini, Sabtu (28/10/17) dengan menetapkan Amiruddin M. Yamin sebagai ketua, Mario Ginarto, SH sebagai Sekretaris dan Heri Fadillah, SH sebagai Bendahara DPD Lasmura Provinsi Kalimantan Barat. (Arif)