KAHMI Sanggau Siap Gelar Musyawarah Daerah

oleh
KAHMI

SANGGAU – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Daerah Sanggau, akan menggelar musyawarah daerah pertama yang akan dilaksanakan di Gedung BAZ Kabupaten Sanggau pada 30 Oktober 2017. Hal tersebut disampaikan langsung ketua panitia, Fredy Nazri.

Fredy menjelaskan, salah satu agenda Musda adalah memilih ketua baru untuk memimpin KAHMI Daerah Sanggau lima tahun kedepan sebagaimana diatur dalam anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART) KAHMI.

Dikatakannya, Musda KAHMI Daerah Sanggau akan mengangkat tema besar yakni “Bersatu Membangun Sanggau”. Untuk pembukaan acara direncanakan akan dibuka langsung oleh Ketua Majelis Wilayah (MW) KAHMI Kalimantan Barat, Muhammad Yusuf, ST.

“Jika tidak ada halangan akan dibuka langsung oleh Ketua MW KAHMI KAlbar dan juga dihadiri oleh tokoh KAHMI Nasional,” katanya kepada b-onetv.id.

Musda tersebut, lanjut Fredy, juga sebagai ajang silaturahmi para alumni HMI yang ada di Kabupaten Sanggau. Acara ini juga harus dijadikan sebagai momentum kebangkitan KAHMI khususnya di Kabupaten Sanggau.

Oleh karenanya, dia selaku panitia mengundang seluruh anggota KAHMI Daerah Sanggau untuk menghadiri acara tersebut.

“Saya harap semua anggota KAHMI Daerah Sanggau bisa hadir diacara itu nanti,” tuturnya. (indra)