Waduh..! Pemuda Ini Curi HP Korban Kecelakaan di Pontianak Barat

oleh
Pelaku saat diamankan Polsek Pontianak barat

PONTIANAK – Sadirman warga Gang Kayu Manis, Pontianak Barat diciduk aparat Polsek Pontianak Barat lantaran melakukan pencurian hp milik Arif Kurniawan, Rabu (25/10/17).

Kapolsek Pontianak Barat, Kompol Bermawis melalui keterangannya, Kamis (26/10/17) mengatakan jika pelaku mencuri hp milik korban kecelakaan yakni Arif Kurniawan di Jalan Martadinata, Pontianak Barat.

“Korban bersama temannya Muhammad Rizky kurniawan mengalami kecelakaan, korban pada saat itu tidak sadarkan diri kemudian pelaku tersebut mendengarkan suara tabrakan kemudian keluar dari warnet dan membantu korban dan pada saat itu pelaku melihat hp korban yang mau jatuh dari saku celananya lalu mengambil hp milik korban tersebut dan kembali ke warnet,” ungkap Bermawis.

Beruntung, lanjut Bermawis pada saat kejadian anggota Polsek Barat sedang melakukan patroli tak jauh dari lokasi kejadian.

“Kemudian anggota mendapat informasi langsung bersama warga ke warnet mendatangi pelaku, namun pelaku tidak mengakui telah mengambil hp tersebut setelah digeledah ditemukan hp korban di saku celana tsk,” ujar Bermawis.

“Kemudian pelaku diamankan ke Polsek Pontianak Barat untuk kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Bermawis. (Dede)