Kota Air One Day Trail Adventure 2017 di Kapuas Segera Dihelat

oleh
Baliho event trail adventure di Kapuas

KUALA KAPUAS – Bagi para pencinta olahraga motor trail, bisa mengikuti event trail bergengsi yang bertajuk “Kota Air One Day Trail Edventure JABUL#1 2017”.

Ajang yang akan dihelat pada 25 November 2017 di Kota Kuala Kapuas ini menyuguhkan hadiah yang cukup besar yakni 8 unit sepeda motor plus hadiah hiburan lainnya.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Kapuas, Heriyanto mengatakan, event ini merupakan kegiatan wisata bermotor di alam bebas dan juga sekaligus untuk mengembangkan olahraga bermotor.

“Selain itu, even trail ini juga betujuan untuk menjalin silahturahmi antar para pencinta olahraga motor trail atau raider,” katanya saat ditemui di Kantor BPC Gapensi Kapuas Jalan Maluku Nomor 26 Kuala Kapuas yang juga sebagai sekretariat pendaftaran, Kamis (26/10/17).

Menurut Heri sapaan akrabnya, sejauh ini sudah ada sekitar 200 raider yang telah boking mendaftarkan diri sebagai peserta, berasal dari Kalsel, Palangka Raya dan beberapa kabupaten lainnya di Kalteng, termasuk Kabupaten Kapuas.

“Kalau yang mendaftar secara resmi memang belum ada. Tapi yang boking sudah banyak sekitar 200 orang. Jadi, event yang kita laksanakan ini terbuka, raider dari mana saja boleh ikut,” ujarnya

Heri pun menargetkan bahwa dalam event trail ini pesertanya berjumlah sebanyak 600 raider. “Target kita tahun ini pesertanya 600 orang, karena pada event tahun 2016 kemarin kita targetkan 500 peserta tapi yang ikut justru 900 peserta,” pungkasnya. (irs)