Jelang MTQ Kubu Raya, Ini Kontingen yang Datang ke Padang Tikar

oleh
Pelepasan kotingen Kuala Mandor B menuju Padang Tikar

KUBU RAYA – Menjelang pembukaan MTQ Kubu Raya ke V di Kecamatan Batu Ampar, sejumlah kontingen mulai berdatangan ke Padang Tikar.

Seperti Kecamatan Kuala Mandor B yang mengirimkan 43 orang Qori dan Qoriah beserta ofisial. Kuala Mandor B akan mengikiti 16 cabag dari 18 cabang yang dilombakan untuk putra dan putri.

Ketua LPTQ Kuala Mandor B, H. Buhori mengharapkan Kuala Mandor B dapat memberikan yang terbaik dalam gelaran MTQ Kubu Raya ke V di Batu Ampar.

“Menjadi juara adalah harapan kita, namun yang paling penting adalah bagaimana kita menjaga silaturahmi dengan baik bersama dengan sesama muslim dari Kubu Raya di Batu Ampar nanti,” ujar Buhori.

Camat Kuala Mandor B, Yansen Sibarani meminta agar para kontingen dan ofisial mengutamakan menjaga nama baik Kecamatan Kuala Mandor B. Menjaga sopan santun dan tutur kata serta tingkah dan pola laku yang baik. Membawa nama baik Kuala Mandor B, Nama baik Sekolah dan Nama baik keluarga.

“Kita minta agar lebih mengutamakan hubungan silaturahmi dan tingkah laku serta tutur kata yang santun. Menjaga nama baik Kuala Mandor B,” tutur Yansen.

Yansen mengatakan dalam gelaran MTQ Kubu Raya, Kuala Mandor B pernah mencatatkan namanya sebagai juara umum 4 tingkat Kabupaten Kubu Raya di Sungai Ambawang. Dirinya berharap dalam MTQ V di Batu Ampar, Kuala Mandor B mampu mengukir prestasi yang lebih baik. (Fsl)