Pemkab Barito Utara Gandeng Deputi Pencegahan KPK

oleh
Deputi bidang pencegahan KPK Heri Nurudin bersama asisten III Fauzul Risma saat rapat bersama beberapa kepala SOPD di aula Setda, Rabu (25/10/17). Foto : Bani

MUARA TEWEH – Dalam rangka monitoring Evaluasi Rencana Aksi Penerapan Aplikasi Pencegahan Korupsi Terintegrasi, pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar pertemuan dengan Deputi Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, bertempat di Ruang Rapat Setda Barito Utara, Rabu (25/10/17)

Tujuan KPK RI koordinator Wilayah Kalimantan Tengah ke Kabupaten Barito Utara adalah untuk melihat Progres dari target yang telah di capai.

Dalam pertemuan tersebut Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang diwakili oleh Asisten III Administrasi Umum, H. Fauzul Risma, serta sejumlah Kepala SOPD telah menyampaikan progres rencana aksi masing-masing SOPD kepada KPK RI untuk di ketahui.

Sementara itu, perwakilan KPK RI koordinator Wilayah Kalimantan Tengah Deputi Pencegahan, Heri Nurudin mengatakan, Kepala Daerah beserta jajarannya wajib untuk mengetahui hasil monitoring evaluasi untuk melihat Progres rencana aksi.

Menurutnya, dari target yg telah di capai sampai akhir 2018 masing-masing Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) se-Kabupaten di indonesia termasuk Barito Utara.

“Dimana yang telah dibuat oleh setiap Kepala Daerah untuk di Evaluasi bersama dan KPK, dan akan tetap melakukan pendampingan hingga tahun 2018,” ujarnya. (Bani)