Semangatnya.! BARKO PAM Dukung Paulus Andi Mursalim Jadi Bacalon Wali Kota Pontianak

oleh

PONTIANAK – Barisan Kordinasi Paulus Andi Mursalim (BARKO PAM) telah menyatakan dukungan kepada Paulus Andi Mursalim untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Pontianak pada Pilwako Pontianak mendatang.

Dukungan itu diberikan dalam acara ramah tamah di Hotel Kapuas Palace, Selasa malam (24/10/17) antara Paulus Andi Mursalim bersama puluhan pelajar, mahasiswa dan mantan Bupati Kabupaten Pontianak, Cornelius Kimha beserta para kader PDIP angkatan tahun 1998.

Menurut Ketua BARKO PAM, Lutheriana, Selasa (24/10/17) kepada awak media, bahwa dukungan terhadap Paulus adalah murni inisiatif dari rekan-rekan mahasiswa, yang berkoordinasi dengan seluruh mahasiswa di Kota/Kab se- Kalimantan Barat,  namun lebih didominasi mahasiswa yang berada di Kota Pontianak.

“Dalam kegiatan ini kami memberikan motivasi kepada rekan-rekan mahasiswa tentang pentingnya berorganisasi serta sekaligus memberi dukungan kepada Paulus Andi Mursalim secara nyata,” ujarnya kepada B-ONETV.

Dikatakan Lutheriana,  figur Paulus Andi Mursalim layak untuk memimpin Kota Pontianak yang majemuk.

Menanggapi dukungan Bakopam, Paulus pun meresponnya dengan baik, dan merasa bangga serta termotivasi atas dukungan tersebut.

“Mahasiswa adalah calon pemimpin masa depan serta calon intelektual yang akan membawa bangsa Indonesia kedepannya nanti,” ujarnya.

Paulus pun mengimbau kepada seluruh mahasiswa yang ada di Kalimantan Barat agar tetap bersemangat dan memiliki visi tentang untuk membangun serta memajukan Kalbar.

“Dukungan mahasiswa ini adalah dukungan tanpa pamrih. Saya siap untuk membangun Kota Pontianak kedepan dan siap menjadi Wali Kota Pontianak, jika mendapat dukungan masyarakat serta mendapat rekomendasi dari DPP PDIP,” tutupnya. (Rif)