Terkait Pilwako Pontianak, Edi Kamtono: Saya Sudah Komunikasi dengan Sejumlah Parpol

oleh
Wakil Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono

PONTIANAK – Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono menyatakan hingga kini, ia masih melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik untuk maju pada Pilwako 2018 akan datang.

Komunikasi itu, kata Edi, sebagai bentuk pematangan dalam rangka menyiapkan pemimpin yang diharapkan masyarakat kota Pontianak ke depan.

“Kita berupaya menjadi pasangan terbaik yang diharapkan masyarakat kota Pontianak. Untuk melanjutkan pembangunan kota Pontianak yang spektakuler,” ungkapnya, ditemui usai peringatan Hari Jadi Kota Pontianak ke-246 di halaman kantor Wali Kota Pontianak, Senin (23/10/17).

Ia mengatakan komunikasi secara intens ke Partai Politik terus dilakukan. Selain itu juga kepada kandidat-kandidat yang akan maju juga dilakukan komunikasi secara baik. Terkait partai mana saja yang sudah menyatakan diri mendukungnya maju sebagai Wali Kota, Edi enggan menyebutkanya.

“Saya sementara ini belum menyebutkan, sebelum menerima SK ketua umum. Kalau sudah terima SK Ketua Umum baru saya mau menyebutkan. Nanti kalau saya menyebut sekarang nanti tiba-tiba berubah atau sebaliknya, nanti tidak bagus juga,” ucap Edi.

Sementara ketika disinggung calon Wakil Wali Kota yang bakal mendampinginya, Edi mengatakan sudah memiliki kriteria khusus, yang pasti, kata dia, bisa diajak bekerja sama, dan punya komitmen membangun kota Pontianak.

“Bisa berkomunikasi dengan partai politik lainnya, dan bisa diterima masyarakat. Dari kalangan mana pun, mau politisi, birokrasi,” ujar dia. (Dede)