Rahmad Satria Tutup Pertandingan Remi Box Peringati Sumpah Pemuda

oleh
Rahmad Satria memberikan hadiah kepada pemenang remi box 2017 di lapangan futsal DMZ Peniti Besar, Kecamatan Segedong

MEMPAWAH – Rahmad Satria menutup pertandingan final Remi Box yang digelar di lapangan futsal DMZ Peniti Besar, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Pertandingan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober.

“Semangat pemuda dan antusias para peserta sangat luar biasa, terbukti kegiatan ini diikuti sebanyak 2048 peserta yang dibagi dalam delapan pool,” ungkap Rahmad Satria.

Untuk itu, Rahmad mengajak pemuda untuk memaknai peringatan Sumpah Pemuda dengan hal yang bermanfaat dan positif.

“Ingatlah apa yang dikatakan Presiden Pertama Indonesia, Soekarno dengan semboyannya  yakni, Berikan aku 1000 orang tua, maka akan aku cabut semeru dari akarnya dan berikan aku seorang pemuda maka akan aku guncangkan dunia. Nilai yang tersematkan didalam pesan yang disampaikan sangat mendalam. Sebab betapa pentingnya peranan pemuda dalam memajukan suatu bangsa dan negara terlebih terhadap daerah,” katanya.

Dalam pertandingan Remi box ini, lanjut Rahmad Satrian, pemenang bukan hanya diraih melalui kepandaian dan strategi dalam bermain, namun juga ditentukan dengan faktor nasib serta keberuntungan.

Ketua panitia, Bian Herman sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan pertandingan Remi box yang digelar pemuda Desa Peniti Besar, Kecamatan Segedong.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat kembali terlaksana nantinya dengan hadiah yang sangat fantastis,” pungkasnya. (Boy Hamzah)