Penting Membangun Kawasan yang Terisolir

oleh
Wakil Ketua DPRD Kalimantan Barat, Suriansyah

SAMBAS –Saat kunjunganya ke daerah pemilihan di Dusun Jambu, Desa Beringin dan Dusun Limus, Desa Jirak, Kecamatan Sajad, Kabupaten Sambas Kalbar, Wakil Ketua DPRD Kalimantan Barat, Suriansyah mengatakan pembangunan dikawasan terisolir harus segera dilakukan.

Pembangunan dimaksudkan agar masyarakat dapat merasakan dampak positif dan tak lagi terkesan tertinggal dan terabaikan.

“Saya akan berupaya ke depan untuk memasukkan program-program ,  seperti jalan, belum adanya listrik di dusun sarang burung dan normalisasi sungai, yang menjadi kendala sehingga mengakibatkan seringnya banjir. sehingga masyarakat mudah dalam beraktivitas,” ungkap Suriansyah.

Politisi Gerindra ini  juga menyampaikan beberapa program yang sudah terealisasi melalui usulan-usulan masyarakat pada waktu Reses sebelumnya, dan berjanji akan melaksanakan hasil Reses saat ini.

“Kita memperjuangkan apa yang menjadi usulan bersama dalam reses ini sehingga menjadi desa yang maju seperti tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada masyarakat di Dapil sebagai perwujutan perwakilan rakyat dalam pemerintahan,” pungkasnya. (Andi)