Pelajar SMP di Palangkaraya Ditemukan Tewas di Rumahnya

oleh
Pelajar SMP saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis

PALANGKA RAYA – Dwi Anggraini (14), siswi SMP Negeri 9 Palangka Raya, ditemukan tak sadarkan diri oleh warga di rumahnya, Kompleks Bukit Ketimpun II di Jalan Tjilik Riwut Km 9 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (23/10/17) sekitar pukul 12.00 WIB.

Salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya, mengatakan, awalnya mendengar suara teriakan dari dalam rumah Dwi Anggraini. Kemudian sejumlah warga lantas mendatangi rumah itu dan melihat sudah korban terkapar di lantai dengan badan penuh pasir.

Warga segera membawanya menggunakan mobil ke puskesmas di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 11 Palangka Raya. Namun, nyawa korban tidak tertolong lagi, kendati para medis sudah memberikan pertolongan.

“Kami langsung membawa gadis itu ke puskesmas. Tapi sampai di sana sudah meninggal. Saya sempat melihat saat membantu mengangkatnya, tangannya biru lebam,” ujarnya.

Saat ini jenazah masih berada di kamar mayat RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum, karena Polisi mencurigai kematian korban diduga tidak wajar. (tva)