Uniknya.! Deklarasi Bakal Calon Bupati Kubu Raya, Werry Syahrial Bertepatan Dengan Sumpah Pemuda

oleh
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Ir. H. Werry Syahrial, MH dan HM. Nasir Maksudi bersama tim pemenangannya menggelar rapat internal untuk persiapan deklarasi di posko pemenangan, Jl. Sultan Syahrir, Pontianak (20/10/17). Foto : Dody

PONTIANAK – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Ir. H. Werry Syahrial, MH dan HM. Nasir Maksudi hari ini, Sabtu (20/10/17) menggelar rapat internal bersama tim pemenangannya. Rapat internal diselenggarakan di posko pemenangan di Jalan ┬áSultan Syahrir, Pontianak untuk membahas rencana deklarasi yang akan dilaksanakan pada 28 Oktober 2017 mendatang.

Acara deklarasi yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda itu akan digelar di Keraton Kubu, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya.

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari independent ini akan mengusung program ‘Mewujudkan Desa Sejahtera’.

Rencananya acara deklarasi ini akan dimeriahkan dengan pementasan hiburan rakyat, dan akan dihadiri 5 orang raja yang berasal dari kerajaan di Provinsi Kalimantan Barat, diantaranya adalah Raja dari Istana Amantubillah, Kabupaten Mempawah, Raja dari Kerajaan Tayan, Kabupaten Sanggau, dan Raja dari Kerajaan Kubu, Kabupaten Kubu Raya. (Dody)