Akrabnya Sutarmidji dan Ria Norsan di Gelaran Pontianak Expo 2017

oleh
Wali Kota Pontianak Sutarmidji dan Bupati Mempawah Ria Norsan tampak akrab berbincang pada Pontianak Expo 2017

PONTIANAK – Ada pemandangan menarik pada gelaran Pontianak Expo 2017 yang digelar di Pontianak Convention Center (PCC) Sabtu (21/10/17).

Setelah keluarnya Surat Keputusan dari DPP Golkar yang merestui Wali Kota Pontianak Sutarmidji untuk maju sebagai Gubernur Kalimantan Barat yang berpasangan dengan Bupati Mempawah Ria Norsan sebagai wakilnya. Keduanya tanpa makin kompak dan akrab.

Kepada wartawan Sutarmidji menegaskan kehadiran Ria Norsan ke pameran Pontianak Expo 2017 merupakan sebagai undangan saja. Seperti halnya kepala daerah yang lainnya.

“Beliau tadi diundang, semue kepala daerah diundang. Nah kebetulan yang datang beliau, kebetulan Stan Mempawah ada di sini,” ungkap Sutarmidji.

Sutarmidji juga meyakinkan jika sejumlah partai seperti Golkar, PKS dan Nasdem sudah menyatakan dukungannya kepada dirinya dan Ria Norsan.

“Itu dak usah ditanya, sudah jelas Golkar dukung saye dan pak Norsan. Kite Insya Allah maju sama-sama. Bersinergi aja,” ungkap Sutarmidji.

Sementara Ria Norsan mengaku dengan Sutarmidji memang sudah dekat sejak lama. Terkait kehadirannya di Pontianak Expo 2017 merupakan sinyal menuju Pilgub 2017 Ria Norsan berkelakar jika semua terserah tanggapan awak media saja yang menilainya.

“Dengan beliau Sutarmidji kenal dekat, karena antara Bupati dan Wali Kota sering ketemu,” ungkap Ria Norsan.

Ria Norsan mengatakan semua sudah diputuskan Partai Golkar terkait pencalonannya dengan Sutarmidji pada Pilgub yang akan datang.

“Saya kan kader Partai, Partai sudah memutuskan dengan pak Sutarmidji kite sebagai kader partai harus ngikut,” pungkas Bupati Mempawah dua periode itu. (Dede)