Temuan Mayat di Kamar, Gegerkan Tamu Hotel Khatulistiwa Pontianak

oleh
Mayat yang ditemukan disalahsatu kamar Hotel Khatulistiwa Pontianak

PONTIANAK – Tamu hotel Khatulistiwa Pontianak dikejutkan dengan penemuan mayat di kamar no 027 lantai III, Kamis malam (19/10/17).

Dari identitas yang ada di bagian resepsionis, kamar tersebut ditempati oleh Sunardi (43) warga Dusun Terap, Kelurahan Sandai Kiri, Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang.

“Tamu hotel ini diindikasikan sudah meninggal dunia pukul 22.00 WIB, dan korban diketahui chek in kamar sekitar pukul 18.00 wib,” kata Kanit Reskrim Polsek Pontianak Kota Ipda Deni Ilham Fauzi, Jumat (20/10/17).

Ia mengatakan, tidak terdapat bekas – bekas dari tindakan penganiayaan, serta dari kondisi kamar korban yang terlihat rapi tidak ada tanda – tanda dari bekas keributan / perkelahian.

Mayat tersebut langsung dibawa ke Bid dokes Mapolda Kalbar guna dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian tamu kamar 027 tersebut.

Baca: BNN Singkawang Tangkap Bandar Narkoba

“Untuk sementara masih dalam penyelidikan, intinya korban pergi bersama saudaranya, karena suatu kegiatan harus bermalam dan menginap di hotel Khatulistiwa,” pungkasnya. (Andi)

Baca juga: Pos Polisi Alianyang Pontianak Dilahap si Jago Merah