Michael Yan: Dewan Terus Dukung Seluruh Program Pertanian

oleh
Anggota Komisi II DPRD Provinsi Kalbar, Michael Yan saat melihat tanama Hidroponik di Hari Pangan Sedunia ke -37

PONTIANAK – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi Nasional Demokrat, Michael Yan mengatakan Dewan dan Pemerintah mendukung segala program Pertanian yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dukungan itu adalah dengan memberikan anggaran kepada Dinas Pertanian agar segala program bagi masyarakat dapat berjalan lancar. Bahkan, kata Michael Yan tidak ada satu program pun yang diajukan oleh Dinas kita potong.

“Malahan kita tambah kalau bisa,” ungkap Michael Yan kepada B-ONETV saat mengunjungi stan pameran UPTD Terminal Agribisnis Terpadu Dinas Pertanian Provinis Kalbar pada Hari Pangan Sedunia ke-37 di Makodam XII/TPR, Jumat (20/10/17).

Ia menegaskan jika ada orang yang beranggapan DPRD tidak mendukung program Pertanian itu salah besar. Karen Dewan selama ini bersama Pemerintah terus memperkuat sektor Pertanian di Kalimantan Barat. Bahkan untuk setiap tahunnya DPRD Provinsi Kalbar menganggarkan 80 hingga 100 Miliar untuk Dinas Pertanian Provinsi.

“Itu Pertanian secara keseluruhan. Anggarannya untuk segala Program, Dinas teknis yang susun. Itu untuk benih, penyuluhan, pengadaan alat,” ujarnya. (Dede)