Ingin Jadi Pebisnis, kuliah di Kampus ini

oleh
Febrina dan Diandra Dinda perwakilan Universitas Prasetiya Mulya saat memberikan Konpress kepada sejumlah wartawan di Pontianak

PONTIANAK – Sebagai salah satu universitas yang menjelma menjadi sekolah pilihan di Indonesia, untuk studi manajemen dan bisnis terapan. Universitas Prasetiya Mulya yang berlokasi di Tangerang, menggelar ‘info session & admission test Roadshow 2017’, di 7 Kota besar, yang salah satunya di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

“Kegiatan ini untuk meneguhkan kemajuan masyarakat bangsa yang majemuk, cerdas dan unggul dengan memposisikan dunia bisnis sebagai pendorong utama dari penggunaan ilmu pengetahuan terapan,” ungkap Febrina Elisabeth, Marketing Communication Universitas Prasetiya Mulya, di Pontianak, Kamis (19/10/17).

Menurutnya, sepanjang bulan Oktober dan November 2017, Universitas Prasetiya Mulya menggelar kegiatan lintas kota yang diluncurkan di tujuh kota besar yaitu Malang, Bandung, Semarang, Palembang, Lampung, Pontianak dan Makassar.

Kegiatan terdiri dari Talkshow bersama para alumni dan mahasiswa berprestasi, Virtual and Visual Tour untuk memberikan gambaran kepada orangtua dan calon mahasiswa tentang kampus , dan One on One Study Program Consultation sebagai wadah konsultasi para calon mahasiswa baru dalam memilih program studi S1.

β€œDan saat acara berlangsung siswa dapat melakukan pendaftaran tes penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2018-2019,” ujarnya.

Febrina menuturkan, jika dengan kegiatan ini dapat memberikan kesempatan putera-puteri terbaik asal kota Pontianak, untuk bergabung dalam keluarga Universitas Parasetiya Mulya, yang kami gelar di Hotel Mercure, sabtu 28 Oktober 2017. Sedangkan tanggal 5 November 2017, digelar di SMA Santo Petrus Pontianak. (Budi)