Polisi Bekuk Bandar Narkoba di Sekadau, Ini Barang Bukti yang Disita

oleh
Pelaku saat diamankan polisi

SEKADAU – Polisi mengamankan Kevin (20) yang diduga pengedar narkoba di Desa Nanga Mahap, Kecamatan Nanga Mahap, Senin (16/10/17) malam. Dari tangannya, polisi menemukan sejumlah barang bukti yang diduga narkoba jenis sabu.

Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi mengatakan, saat itu pihaknya mendapatkan informasi mengenai adanya transaksi narkoba. Kemudian, kata dia, pihaknya menyelidiki informasi tersebut.

“Sekitar pukul 23.00, petugas mengamankan terduga pengedar narkotika jenis sabu yang menggunakan sepeda motor,” ujarnya, Selasa (17/10/17).

Ia mengatakan, di dalam alas atau pengaman handphone, pihaknya menemukan satu klip transparan diduga narkoba jenis sabu. Selanjutnya, kata dia, pihaknya menggeledah kediaman terduga pengedar narkoba.

Baca: Terekam CCTV, Pencuri di Kantor “OPPO” Singkawang Diringkus Polisi

“Ditemukan satu plastik klip transparan berisi serbuk bening diduga sabu, satu bong dari botol kaca lengkap dengan tabung kaca serta pipet. Anggota juga menemukan satu jarum kompor sabu terbuat dari timah bekas bungkus rokok yang disimpan dalam kamarnya,” ucapnya.

“Terduga sudah diamankan untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya. (Yahya)