Berkas Dinyatakan KPU Lengkap, DPC PPP Mura Siap Menangkan Pileg 2019

oleh
Pengurus DPC PPP Murung Raya saat menyerahakan berkas ke KPU

MURUNG RAYA – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Murung Raya (Mura) dalam proses administrasi sudah menyerahkan dokumen persyaratan sebagai peserta pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang dan diterima oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) karena dinilai lengkap.

Sekretaris DPC PPP Kabupaten Mura, Rejikinoor saat dikonfirmasi menyampaikan penyerahan dokumen untuk sistem informasi partai politik (Sipol) dilaksanakan pada Hari Minggu (15/10/17) lalu di Kantor KPU kabupaten setempat.

“Penyerahan dokumen persayaratan yang didalamnya terdapat fotokopy kartu tanda penduduk ( KTP ) Dan Kartu Tanda Anggota (KTA) langsung ke KPU Murung Raya pada Hari Minggu sekitar pukul 10.24 WIB,” sebut Rejikinoor, Selasa (17/10/17).

Diceritakan oleh Rejikinoor juga penyerahan dokumen sebagai syarat untuk menjadi peserta pemilu legislatif ke KPU langsung diserahkan oleh Ketua DPC PPP Murung Raya, Sampurna Irawan dengan didampingi dirinya yang juga menjabat Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya, serta tidak ketinggalan Ketua Fraksi PPP Johansyah,, dan Sekretaris Fraksi PPP, Marianto.

“Bahkan kedatangan pengurus PPP tersebut didampingi tokoh agama ,tokoh masyarkat ,tokoh pemuda dan perwakilan ibu-ibu pengajian,” tambah Rejikinoor lagi.

Dalam proses oleh KPU nanti, Rejikinoor mengatakan pihaknya sangat optimis partai berlambang kabah itu akan lolos dalam verifikasi, baik secara administrasi maupun verifikasi secara faktual.

“Dan kami berkeyakinan bahwa PPP nanti Insya Alllah jadi partai pemenang Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang atau minimal menjadi tiga besar perlolehan suara terbanyak,” tuturnya mengakhiri. (Supriadi)