Optimis Lolos Verifikasi, Partai Berkarya Siap Jadi Jembatan Aspirasi Arus Bawah

oleh
Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Murung Raya, Aswadi Syahminan saat menyerahkan berkas pendaftaran Partai Berkarya kepada Komisioner KPU Murung Raya, Ansarudin di Kantor KPU setempat

MURUNG RAYA – Keseriusan Partai Berkarya untuk bisa bersaing dalam kancah perpolitikan tanah air sudah mulai terlihat dengan diterimannya berkas pendaftaran berupa KTA dan fotocopy KTP-Elektronik anggota partai oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Murung Raya (Mura), Kalimantan Tengah, Senin (16/10/17).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya, Aswadi Syahminan melalui pesan singkat merasa optimis jika partai baru besutan Tomi Suharto itu, lolos verifikasi dan bisa ikut pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang.

“Partai Berkarya sudah clear 100 persen pada saat pendaftaran di KPU Mura dan kami optimis partai kami ini akan lolos verifikasi,” ungkap Aswadi, Senin (16/10/17) malam.

Tidak hanya itu, Aswadi  juga menyampaikan jika memang nanti dipastikan lolos verifikasi DPD Partai Berkarya Murung Raya siap melaksanakan amanat dari DPP dengan harus masuk dalam tiga besar pelolehan kursi terbanyak di DPRD.

“Tentunya dengan mengerahkan seluruh jaringan dan kekuatan yang ada Partai Berkarya siap menjadi jembatan aspirasi arus bawah di Kabupaten Murung Raya,” pungkasnya. (Supriadi)