Bupati Nadalsyah Minta Pengerjaan Tiang Penyangga Utama Jembatan Dipercepat

oleh
Bupati Barut H. Nadalsyah bersama sekretaris daerah Jainal Abidin dan kepala Bappeda Muhlis saat meninjau pembangunan jembatan di jalan Panglima Batur

MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi sekretaris daerah, H. Jainal Abidin,  melakukan peninjauan dan pemantauan pembangunan jembatan penyeberangan islamic centre, Senin (16/10/17).

Dalam kunjungannya, Bupati berharap percepatan proses pembangunan tiang utama dan tiang penyangga dapat terselesaikan, sehingga pengecoran dan pemancangan tiang-tiang jembatan dapat terselesaikan.

“Dengan demikian, diharapkan pembangunan dan pekerjaan yang lainnya segera ditindaklanjuti,” tutur Nadalsyah.

Perhatian serius yang diberikan Bupati Nadalsyah terhadap pelaksanaan pembangunan jembatan ini lantaran agar jembatan ini dapat diselesaikan tepat waktu.

Sehingga akses transportasi untuk Kelurahan Jinggah dan Jambu Kecamatan Teweh Baru, akan lebih efektif dan efisien ditempuh dengan waktu yang relatif pendek. Hal ini agar pertumbuhan perekonomian warga di dua kelurahan menjadi berkembang.

“Beberapa desa yang berada di seberang Sungai Barito akan dapat menikmati akses keterbukaan infrastruktur ini,” katanya.

Bahkan dalam waktu yang tidak terlalu lama, jembatan penyeberangan yang membentang di atas Sungai Barito ini akan dapat difungsikan, sehingga fasilitas pembangunan islamic centre pun akan segera tuntas.

“Dengan selesainya jembatan dan juga pembangunan Islamic Centre, maka seluruh masyarakat dapat menimba ilmu. Apalagi keduanya akan menjadi icon kota Muara Teweh,” pungkasnya. (bani)