Golkar Serahkan Berkas ke KPU Sanggau

oleh
Pengurus Partai Golkar Sanggau saat serahkan berkas ke KPU

SANGGAU– Partai Golongan Karya (Golkar) pada Minggu (15/10/17) siang menyerahkan berkas salinan KTA dan e-KTP sebagai peserta Pemilu tahun 2019 kepada KPU Kabupaten Sanggau.

Dengan dipimpin Sekretarisnya, Nur Kurniawan beserta sejumlah pengurus Partai berlambang pohon beringin Kabupaten Sanggau itu mendatangi sekretariat penerimaan berkas di Aula KPU Sanggau.

Ditemui wartawan, Wawan sapaan akrabnya mengaku bersyukur telah mampu menyelesaikan seluruh administrasi pemilu sesuai aturan yang berlaku. Ia berharap, dengan selesainya proses penyerahan berkas, dapat membantu partai menghadapi proses verifikasi faktual.

Untuk itu, ketua Kadin Sanggau itu berharap, pengurus partai hingga ditingkat kecamatan dan ranting memperkuat solidaritas kepengurusannnya terlebih dalam menghadapi Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 mendatang. Wawan mengaku optimistis, Partai Golkar bisa menjadi pemenang di Pilkada 2018 dan memperoleh suara terbanyak pada Pemilu 2019.

“Target kita Pilkada harus kita menangkan karena ada kader terbaik kita yang maju, begitu juga di Pemilu 2019 nanti, Golkar menargetkan menduduki kursi ketua,” harapnya.