Karyawan BUMN Palangka Raya Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

oleh
Kapolres Palangka Raya, AKBP Lili Warli mendatangi hotel tempat karyawan BUMN yang ditemukan tewas setelah kencan dengan teman wanitanya

PALANGKA RAYA – Seorang pria paruh baya yang bekerja sebagai karyawan BUMN di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, ditemukan tewas di dalam sebuah kamar Hotel di Jalan Bubut Palangka Raya, Sabtu (14/10/17) pukul 19.00 WIB.

Kapolres Palangka Raya, AKBP Lili Warli, S.I.K yang juga turun langsung di TKP menjelaskan, korban berinisial MR (53) ini merupakan warga Jalan Pepabri Palangka Raya. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa oleh teman wanitannya berinisial ST (38), sesaat setelah korban masuk ke kamar  mandi.

Dari keterangan saksi yang merupakan teman wanitanya, korban masuk ke kamar mandi sesaat setelah berhubungan intim. Tiba-tiba saksi mendengar suara orang terjatuh. Saat diperiksa korban sudah meninggal dunia dengan posisi duduk dan mulut menganga.

“Untuk penyebab pasti kematian korban masih belum bisa dipastikan. Namun informasi awal yang kita peroleh dari istri korban, bahwa yang bersangkutan sebelumnya memiliki riwayat penyakit jantung dan diabetes,” ungkap Lili Warli.

Petugas identifikasi dari Kepolisian Resor Palangka Raya yang tiba di lokasi segera melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi dan selanjutnya jenazah korban segera dievakuasi ke RSUD Dr. Doris Sylvanus Palangka Raya guna dilakukan Visum Etrepertum untuk memastikan penyebab kematian korban. (Humas Polda Kalteng/tva)