Yandi: Pengerjaan Jembatan Bansir Lambat

oleh
Anggota DPRD Pontianak yandi saat meninjau Pembangunan Jembatan bansir

PONTIANAK – Anggota DPRD kota Pontianak fraksi Gerindra, Yandi menilai pengerjaan Jembatan Bansir, Jalan Imam Bonjol terkesan lamban.

“Kita lihat secara langsung dalam beberapa hari ini kan pelaksanaanya lambat. Ini mesin-mesin yang ada tidak berfungsi ini. Tidak bergerak. Ini kontraktor yang dapat amanah ini harus sesegera mungkin, ini kan kita kejar-kejaran dengan waktu dan target,” ungkap Yandi saat meninjau pengerjaan Jembatan Bansir, Kamis (12/10/17).

Menurut Yandi, Pemerintah sebagai pemegang dan pengguna anggaran harus mengukur setiap pengerjaan proyek negara. Agar hasilnya bisa berjalan maksimal. Yandi mengungkapkan akibat pekerjaan yang lamban kemacetan jalan pun tak bisa dihindari.

“Kita minta koordinasi, walaupun ini proyeknya provinsi, nanti kita minta Pemerintah kota ikut menyelesaikan segala dampak dan efek dalam pengerjaan ini. Tentu Pemkot harus bisa merekayasa jalur untuk kendaraan besar maupun kecil,” katanya.

Yandi menegaskan Dewan akan segera bertanya ke Pemkot dan Pemprov terkait kapan pengerjaan jembatan bansir itu akan selesai. (dd)