Lepas Tim Delta Khatulistiwa, Edi Kamtono Berpesan Ini…

oleh
wakil walikota bersama manajer, tim dan official PS Delta Khatulistiwa U-15

 

PONTIANAK – Wakil Wali kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Jumat pagi (13/10/17), secara resmi melepas tim PS Delta Khatulistiwa U-15 yang akan bertanding dalam Piala Suratin 2017, pada 14 Oktober mendatang di Bantul, Yogyakarta.

“Saya mengapresiasi, berterima kasih dan berharap prestasi, sebab tidak semua daerah mengirimkan timnya pada piala ini, jadi manfaatkan kesempatan ini dengan baik tapi jangan menganggap remeh lawan yang akan dihadapi nanti,” ujar Pria yang juga menjabat sebagai Ketua PSSI Kota Pontianak, saat memberikan sambutan kepada tim dan official PS Delta Khatulistiwa, di Rumah Dinas Wawako, Jalan KS Tubun, Kota Pontianak.

Menurutnya, untuk tahun ini kepesertaan dalam piala Suratin cukup sepi, dan hanya ada 16 tim dari berbagai daerah yang bertarung memperebutkan piala suratin tahun 2017 ini. Sehingga dengan tekat, dan semangat yang solid, dirinya meminta Tim PS Delta untuk tetap menjaga kekompakan, disiplin dan menjaga kesehatan selama disana.

“Jangan lupa juga jadi juara, sebab peta kekuatan lawan juga tidak terlalu menonjol, seimbang dan bisa jadi dibawah kekuatan tim kita, sehingga tim yang mewakili Kalbar ini bisa menang,” paparnya optimis.

Dirinya pun menyanjung kekompakan tim, yang dibarengi dengan semangat tinggi selama menjalani uji coba melawan tim lain, dalam rangka persiapan menjelang kompetisi u-15 untuk mewakili Provinsi Kalimantan Barat.

“Dari uji coba, hampir semua pertandingan kami menangkan, setidaknya ini sinyal jika kekuatan tim PS Delta adalah kekompakan dan semangat,”tutupnya

Sementara tim yang dilepas untuk tanding piala Suratin u-15 ini, meliputi pemain 18 orang, manager, tim dan official berjumlah 5 orang. Tim PS Delta Sendiri tergabung di Grup A, bersama tim Papua, Bengkulu dan Bali. (Budi).