Klaim Sudah Direstui PDIP, Mulyar Samsi Mantap Maju Pilkada Murung Raya

oleh
Mulyar Syamsi (kiri)


MUARA TEWEH
– Anggota DPRD Barito Utara, Kalimantan Tengah dari Fraksi Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Mulyar Samsi menyatakan diri maju pada kontestasi Pilkada yang akan datang.

Kepada B-ONETV Jumat (13/10/17) Mulyar menceritakan keseiapannya untuk maju pada Pilkada 2018. Ia mengungkapkan jika sudah ada restu dari Partai yang dinaunginya agar maju sebagai Balon Bupati Murung Raya.

Ia mengatakan, saat ini ada lima calon wakil untuk jadi pendamping, baik dari kalangan DPRD Murung Raya juga pejabat dan pengusaha. Namun, kata dia, saat ini lebih intensif menjalin komunikasi dengan ketua DPRD yaitu, Gafti Silam.

“Sebagai kader PDIP saya sudah mendapat restu dari partai. Sehingga untuk memperkuat posisi, maka diperlukan koalisi dengan partai lain,” ungkap dia.

Kata dia, pihaknya sudah ada komunikasi Politik dengan Parpol lain untuk memuluskan langkahnya maju sebagai Bakal Calon Bupati, antara lain Gerindra, PKS.

“Untuk saat ini kita intensif menjalin komunikasi dengan partai lain untuk koalisi,” kata Mulyar Syamsi.

Sekadar diketahui, selain Mulyar Syamsi sebagai kandidat calon kepala daerah yang akan bertarung, juga Aprian noor mantan ketua DPRD Barut, periode 2009 – 2014, berpasangan dengan Sosilo. Selain itu bupati incumbent Fedi M. Yosef. (Bani)