Kelakar Awang Ishak Terkait Pencalonan Sutarmidji dan Ria Norsan

oleh
Wali Kota Singkawang Awang Ishak

PONTIANAK – Ditemui usai pengarahan dari BPK RI, Kamis (12/10/17) Wali Kota Singkawang, Awang Ishak berkelakar atas pencalonan Sutarmidji dan Ria Norsan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar akan datang.

“Kalau bang Midji larang orang merokok, saye dak dukung. Kuncinye di rokok ni. Jangan semue Kalbar dilarang merokok. Nanti semua asosiasi rokok di Kalbar tak milih Midji,” kelakar Awang kepada awak media.

Tapi, secara pribadi, kata Awang dirinya akan tetap mendukung pemimpin yang lebih baik dan pro kepada rakyat. Tanpa terkecuali Sutarmidji dan Ria Norsan.

“Kite liat dulu lawan dia (Sutarmidji,red), Kalau lawan die lebih baek, kite dukung die, kalau tadak kite dukung Sutarmidji lah,” ungkap dia.

Menurut Awang sosok Sutarmidji dinilainya figur pemimpin yang bagus dalam memimpin. Awang juga tidak menampik jika ada yang “melamar” untuk ikut Pilgub akan datang maka dirinya siap untuk bertarung.

“Ada yang melamar siap maju. Kalau tak ada dak usah ambisi. Walaupun niat bangun Kalbar tu ade. Ye dak pape,” ucap Awang. (Dede)