Ditanya Terkait Pilwako Pontianak, Yandi: Ada yang Gunakan Cara-cara Kotor

oleh
Anggota DPRD Pontianak Yandi

PONTIANAK – Anggota DPRD kota Pontianak yang juga Kader Partai Gerindra, Yandi yakin Partai yang menaunginya saat ini akan mengusungnya pada perhelatan Pilwako 2018 mendatang.

“Saya sangat yakin Gerindra akan ke saya. Apabila dilaksanakan mekanisme yang transparan dan sesuai prosedur. Tapi jika terjadi tidak sesuai mekanisme dan prosedural bisa saja lari ke yang lain,” beber Yandi di Pontianak, Kamis (12/10/17).

Yandi membeberkan jika ada indikasi “tabrak” mekanisme yang telah dilakukan oknum dalam perekrutan calon wali kota Pontianak di tubuh partai Gerindra.

“Sudah terindikasi ada permainan yang tidak sesuai mekanisme dan prosedur. Silahkan di cek. Belum saatnya saya sampaikan dan membuka ini,” kata Yandi.

Yandi mengatakan jika Partai tetap menggunakan mekanisme yang ada. Maka dirinya yakin akan didukung dalam Pilwako. Ia juga mengaku sudah melakukan mekanimse dan peraturan partai untuk maju pada Pilwako.

“Saya masih percaya dan yakin di Partai ini ada orang yang baik yang jujur dan bijaksana. Saya gak tau ada yang menjalankannya dengan cara-cara kotor untuk mendapatkannya, kita tidak tahu,” ungkap dia.

Yandi menilai jika pun, ia tidak terpilih sebagai bakal calon wakil wali kota dari partainya itu, dirinya hanya bisa pasrah saja.

“Kita tidak bisa melawan keangkara murkaan yang sudah berkelompok dan berjamaah. Saya bisa apa,” pungkas Yandi.(Dede)