Danrem Ajak Anggota TNI Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Pilkada Sanggau

oleh
Danrem Saat Bertatap Muka Dengan Jajaran Kodim 1204/Sanggau. Foto : Ind

SANGGAU – Komandan Korem (Danrem) 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Ismawan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121/Abw, Shintawati Ismawan beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Kodim 1204/Sanggau.

Pada kunjungan kerjanya, Danrem mengumpulkan seluruh anggotanya di jajaran Kodim 1204/Sanggau untuk memberikan arahan. Dalam arahannya, Danrem mengingatkan seluruh anggota TNI di wilayah Kodim Sanggau untuk bersama-sama menciptakan stabilitas keamanan di Kabupaten Sanggau. Hal itu penting disampaikannya mengingat Kabupaten Sanggau akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang. Ia meminta anggotanya mengajak masyarakat untuk bersama TNI/Polri menjaga stabilitas keamanan.

“Ini tugas kita bersama kepolisian dan masyarakat untuk menjaga situasi di Sanggau ini tetap kondusif,” pesannya.

Danrem membeberkan bahwa wilayah Kalbar merupakan salah satu daerah yang berpotensi rawan konflik dalam Pilkada serentak 2018 mendatang. Untuk itu, Ia akan berkonsentrasi dan terus mengingatkan Anggotanya untuk menjaga keamanan di masyarakat, dan Ia juga mengajak masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

Kedatangan Danrem disambut langsung oleh Bupati Paolus Hadi, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Herry Purwanto, Wakapolres Sanggau, Kompol Pulung Witono, Hakim Pengadilan Negeri Sanggau, Albanus Asnanto, Kasdim 1204/Sanggau, Mayor Inf Rendra Satrio Wibowo, para Pasi Kodim 1204/Sanggau, Danramil jajaran Kodim 1204/Sanggau, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLVIII Kodim 1204/Sanggau, Lina Herry Purwanto. (Ind)