Jasa Ojek Gratis Siap Antar Peserta Proprov di Tabalong

oleh
asilitas panitia untuk kontingen pada Porprov X Tabalong

TANJUNG – Panitia penyelenggara Pekan Olahraga Provinsi ke-10 di Tabalong, Kalimantan Selatang terus berusaha memberikan pelayanan maksimal bagi kontingen peserta Proprov.

Salahsatunya adalah jasa tukang ojek yang disiagakan dan siap mengantar jemput atlet ke venue pertandingan yang telah disediakan. Driver ojek kepada B-ONETV mengaku senang panitia penyelenggara melibatkan para tukang ojek yang ada.

“Saya senang dilibatkan dan bisa mengantar jemput penumpang secara gratis,” ujarnya.

Panitia menggelontorkan anggaran Rp100 ribu perhari bagi satu orang driver ojek, ini untuk memberi stimulan bagi tukang ojek agar lebih semangat dalam melayani atlet yang menggunakan jasa ojek.

“Yah, hitung-hitung bisa terlibat juga di Porprov X ini, dan dana tersebut dikeluarkan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Tabalong,” tambahnya.

Salahsatu pengguna jasa ojek, Jumaty kepada B-ONETV mengungkapkan dengan adanya ojek dapat mempermudah mobilitas atlet dan kontingen yang hendak berpergian.

“Pastinya itu akan membantu, seperti saya ketika ingin ke komplek stadion dan kembali lagi ke sekretariat tinggal telpon mereka langsung datang,” ucapnya.

Panitia Proprov di Tabalong ini sendiri, sudah menyediakan 50 ojek mulai dari roda dua hingga roda empat .

“Alhamdulillah dengan adanya fasilitas yang disediakan tentunya diharapkan sangat membantu dan mereka diberikan honor Rp100 ribu perhari dan bensin sebanyak 5 liter,” kata M Iqbal salahsatu ASN Dinas Perhubungan Tabalong. (Yh)