Open Tournament Ophir Cup 2017 Resmi Dimulai

oleh
Bupati Nadalsyah saat menyerahkan perangkat olah raga kepada panitia saat pembukaan di Lahei

MUARA TEWEH – Open Tournament Ophir Cup 2017 yang diselenggarakan di Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Sabtu (07/10/17), resmi dibuka Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah. Kegiatan ini merupakan event rutin yang digelar perusahaan bergerak di bidang migas ini.

Selain itu, kegiatan ini  sebagai wujud nyata pelaksanaan program CSR dan program CD bagi masyarakat desa dan wilayah kecamatan, khususnya desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Lahei  dan Kecamatan Lahei Barat yang menjadi areal aktifitas PT Ophir Indonesia.

Dalam sambutannya, Bupati Barito Utara mengatakan, kegiatan ini merupakan kewajiban para investor dan pelaku dunia usaha lainnya, dalam merealisasikan program CSR maupun CD, disamping program-program lainnya yang menjadi kebutuhan warga masyarakat desa.

Melalui kegiatan, masyarakat dapat turut serta merasakan kehadiran pihak investor yang berinvestasi di daerahnya, sebagai aset dan potensi yang dapat dinikmati seluruh warga masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak manajemen yang telah melaksanakan kegiatan. Semoga apa yang telah dilakukan PT Ophir Indonesia, dapat menjadi contoh dan mampu menggugah para pelaku dunia usaha lainnya,” kata Nadalsyah. (Ban)